KCIC Tawarkan Diskon 20 Persen untuk Tiket Rombongan Whoosh

Kereta Whoosh 


BANDUNG - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) meluncurkan program baru yang menawarkan kemudahan pemesanan tiket rombongan melalui WhatsApp dengan diskon hingga 20 persen. Program ini ditujukan untuk rombongan minimal 20 orang yang ingin menikmati perjalanan dengan Kereta Cepat Whoosh kelas Premium Economy.


Eva Chairunisa, General Manager Corporate Secretary KCIC, menjelaskan proses pemesanan yang sederhana. "Setelah dicek ketersediaannya, tim KCIC akan melakukan pengaturan tempat duduk rombongan dan secara paralel pemesan diminta menyerahkan data penumpang yang akan berangkat. Untuk kemudahan, pembayaran dapat dilakukan melalui transfer maupun debit ke loket Stasiun Halim," ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa.


Masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan ini cukup menghubungi Whoosh Group Reservation melalui WhatsApp di nomor 0813-4000-2920 pada hari kerja, pukul 09.00–17.00 WIB. Calon penumpang hanya perlu memberikan detail rencana perjalanan seperti tanggal, rute, jam, dan jumlah penumpang.


Program ini menawarkan berbagai keuntungan bagi penumpang rombongan. "Diskon khusus ini kami berikan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan seperti kemudahan pemesanan tiket tanpa perlu antre, pengaturan tempat duduk secara kolektif yang saling berdekatan, pendampingan petugas khusus untuk rombongan dengan jumlah tertentu, dan tentunya tarif khusus yang membuat perjalanan penumpang menjadi lebih hemat," papar Eva.


Kesuksesan layanan rombongan KCIC tercermin dari data tahun 2024, di mana lebih dari 2.700 rombongan telah dilayani dengan total penumpang mencapai 220.000 orang. Rombongan yang paling banyak memanfaatkan layanan ini berasal dari berbagai sektor, termasuk perusahaan, sekolah, pemerintahan, dan masyarakat umum.


Pencapaian terbesar layanan ini tercatat ketika melayani sebuah perusahaan keuangan dengan total 3.000 penumpang dalam satu kali pemesanan untuk keperluan gathering perusahaan. Saat ini, rata-rata 50 rombongan setiap hari menghubungi layanan WhatsApp untuk mendapatkan informasi atau melakukan pemesanan tiket rombongan.


"Layanan tiket rombongan dengan diskon 20 persen ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman perjalanan yang mudah, nyaman, dan menyenangkan, khususnya bagi kelompok penumpang. Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan oleh lebih banyak masyarakat untuk merasakan keunggulan Kereta Cepat Whoosh," ungkap Eva.


Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang perjalanan Whoosh, KCIC menyediakan berbagai saluran komunikasi. Customer Service dapat dihubungi di Stasiun atau melalui Contact Center di 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.


Program diskon ini merupakan bentuk apresiasi KCIC kepada pelanggan setia yang terus memilih Kereta Cepat Whoosh sebagai moda transportasi pilihan mereka, sekaligus upaya untuk memperluas akses masyarakat terhadap layanan transportasi modern ini.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال